Pengikut

Sabtu, 30 Maret 2013

One Reason



Mungkin bagimu hari itu tidaklah penting, atau mungkin kamu telah melupakan hari itu
Tapi ketahuilah bahwa aku takkan pernah melupakan hari itu
Hari dimana hubungan ini dimulai     
Hubungan kasih sayang antara dua anak remaja yang masih labil, dan sekarang pun masih labil
Akankah hari itu benar-benar akan kau lupakan dan takkan pernah kau ingat lagi?
Wahai kasih lihatlah ke belakang, ingatkah kamu akan hari itu?

Hembusan nafas ini akan berhenti ketika waktunya tiba
Detak jantungpun akan berhenti jua
Darah tak lagi mengalir dalam tubuhku
Semua akan berhenti, berhenti untuk selamanya
Tapi tahukah kau, cinta yang aku punya takkan pernah berhenti untuk dirimu
Cinta yang nantinya akan aku bawa mati

Meskipun kau tak pernah bisa merasakan apa yang aku rasa
Aku harap kau takkan pernah menyesal telah melepaskanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar